Monday, May 20, 2024
HomeSepak Bola VietnamKhanh Hoa dan Hoang Anh Gia Lai membagi poin di 'reverse final'

Khanh Hoa dan Hoang Anh Gia Lai membagi poin di ‘reverse final’

Persaingan sengit antar pemain dari kedua tim.
Sejak menit pertama babak pertama, Hoang Anh Gia Lai menunjukkan tekadnya untuk mendominasi pertandingan dengan serangkaian serangan tajam.Keseruan kedua tim langsung terlihat menjanjikan “reverse final” yang alot dan sengit.Pada menit ke-8, Minh Vuong dari Hoang Anh Gia Lai memiliki peluang untuk membuka skor dengan tendangan bebas yang indah, namun kiper Hoai Anh dari Khanh Hoa melakukan penyelamatan yang sangat baik, menegaskan bakatnya.
Pertandingan berlanjut dengan tempo tinggi, kedua tim menciptakan permainan saling balas yang menarik.Pada menit ke-21, duel tersebut membuat suporter tak mampu mengalihkan pandangan dari lapangan.Khususnya, rookie Hoang Anh Gia Lai melakukan debut Hoang Anh Gia Lai yang mengesankan ketika pelatih Vu Tien Thanh memberinya kesempatan untuk berpartisipasi dalam pertandingan ini.Meski baru tampil perdana, Bui Tien Dung menunjukkan kepastian di bawah mistar gawang sehingga turut menyumbang rekor tak kebobolan tim tuan rumah di babak pertama.
Namun ada beberapa situasi yang tidak menguntungkan terjadi, seperti pada menit ke-32, pertandingan harus dihentikan sementara agar tim medis dapat merawat pemain Khanh Hoa Leazard setelah terjadi tabrakan.Pada menit ke-39, Khanh Hoa menciptakan bahaya, namun tembakan Huu Khoi langsung bisa diblok bek Hoang Anh Gia Lai.Meski babak pertama berakhir tanpa ada tim yang mencetak gol, namun penguasaan permainan Hoang Anh Gia Lai memberikan banyak tekanan pada pertahanan Khanh Hoa.

Adu bola sengit antar pemain kedua tim.
Memasuki babak kedua, anak asuh pelatih Hoang Anh Gia Lai masih lebih banyak menguasai bola namun tak mampu mencetak gol sehingga memecah kebuntuan.Pada menit ke-57, striker asing Leazard dari tim tuan rumah menggiring bola dan menembaknya, namun bola tepat masuk ke posisi yang dipilih oleh kiper Bui Tien Dung, dan dengan mudah ia menangkapnya.
Pada menit ke-64, Hoang Anh Gia Lai dari Hoang Anh Gia Lai dengan cepat melarikan diri dan menghadapi kiper Hoai Anh dari Khanh Hoa.Namun bolanya kurang akurat sehingga membuat peluang pembuka skor terlewat begitu saja.
Pada menit ke-72, penonton pada tanggal 19 Agustus menyaksikan penyelamatan spektakuler dari kiper Bui Tien Dung ketika ia dengan sangat baik memblok tembakan jarak dekat dari tentara asing Guirassy. oleh Khanh Hoa.Kecemerlangan kiper Bui Tien Dung kembali menjaga harapan bagi Hoang Anh Gia Lai.
Ketika wasit memberi tanda perpanjangan waktu 3 menit di akhir pertandingan, baik Stadion 19 Agustus Nha Trang maupun para penggemar di tribun menunggu akhir yang spektakuler.Namun, meski sudah berupaya terakhir, skor 0-0 tak berubah, mengakhiri pertandingan yang menegangkan dan dramatis tanpa ada gol yang tercipta.
Berita, foto: Dang Anh Tuan (VNA)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments