Monday, May 20, 2024
HomeSepak Bola VietnamPelatih Popov tidak puas dengan wasit

Pelatih Popov tidak puas dengan wasit

Pelatih Velizar Popov tidak puas dengan kartu kuning yang diberikan wasit Ngo Duy Lan kepada striker Rimario Gordon.Ahli strategi Bulgaria mengatakan: “Hari ini saya tidak puas dengan kartu kuning Rimario.Tiket itu tidak sepadan.Dia menerima 2 kartu kuning di pertandingan sebelumnya sehingga dia akan absen di pertandingan berikutnya.”.
Selain itu, ada situasi kontroversial saat Geovane menendang dada Doan Ngoc Tan di babak pertama.Tuan Ngo Duy Lan hanya mengeluarkan kartu kuning saja alih-alih mendiskualifikasi pemain tim tuan rumah.Mr Popov mengatakan dia tidak akan mengomentari keputusan wasit karena dia tidak mengamatinya dengan jelas.
Dalam pertandingan di Hang Day pada malam tanggal 27 Februari, Ngo Duy Lan kalah 1-3 dari Hanoi Police Club.Pencetak gol tim tuan rumah adalah Ho Tan Tai, Nguyen Quang Hai dan Vu Van Thanh.Pencetak gol kehormatan tim pelatih Popov adalah Le Van Thang.

Pelatih Popoc tidak puas dengan kartu kuning Rimario.
Mengevaluasi pertandingan, Mr. Popov berkata: “Saya tidak punya masalah dengan pertandingan ini.Seluruh tim tampil terbaik di setiap pertandingan.Melawan tim bagus seperti Hanoi Police Club, kami tidak memiliki Thanh Diep dan Gustavo.Thanh Hoa bukanlah tim dengan keuangan dan kekuatan yang bagus.Tapi kami selalu memainkan sepakbola yang berdedikasi.Dalam sepak bola, kami menerima bahwa menciptakan peluang tetapi tidak memanfaatkannya akan membuat lawan mendapatkan hasil yang menguntungkan.”.
Pelatih kepala Klub Thanh Hoa tidak menyalahkan para pemain.Ia mengatakan, kemenangan adalah penghargaan bagi seluruh tim, namun jika tim kalah maka pelatih akan bertanggung jawab.Pada saat yang sama, ia ingin seluruh tim menjaga filosofi bermain sepak bola.Kesalahan boleh saja terjadi namun tidak boleh terulang kembali.
“Kami tidak berada di bawah tekanan untuk menduduki peringkat tinggi.Itu sebabnya Thanh Hoa bermain sesuai keinginan mereka, sepakbola indah.Seluruh tim menunjukkan yang terbaik dan berjuang hingga peluit akhir dibunyikan,” tegas Mr. Popov.
Di sisi lain, pelatih Kiatisak mengatakan para pemain telah meningkatkan kekuatan fisik dan kepercayaan diri untuk mencapai performa yang baik.“Saya belum pernah kalah dari Thanh Hoa jadi saya bilang kepada para pemain untuk tidak kalah di pertandingan ini.Strateginya adalah bermain dekat dan itu sukses.”.
Selain itu, pelatih Kiatisak menilai lebih lanjut Ngo Duy Lan: “Dia meningkatkan banyak hal, terutama kepercayaan dirinya.Saya sering berbicara dengan Hai dan membantunya berkembang dalam banyak aspek.Dia mendengarkan dengan sangat keras dan memiliki kualitas kepemimpinan.”.
Van Hai
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments