Monday, May 20, 2024
HomeSepak Bola VietnamKalahkan Dong A Thanh Hoa, Polisi Hanoi naik ke peringkat 2

Kalahkan Dong A Thanh Hoa, Polisi Hanoi naik ke peringkat 2

Di bawah bimbingan pelatih Kiatisuk, juara bertahan Hanoi Police Club (CAHN) meraih 2 kemenangan berturut-turut.Sedangkan sebelum pertandingan ini berlangsung, Dong A Thanh Hoa menduduki peringkat ke-2 dalam pemeringkatan tersebut.Tim Thanh membutuhkan 3 poin untuk merebut posisi teratas Nam Dinh Green Steel.Oleh karena itu, duel di Stadion Hang Day pada malam tanggal 27 Februari dianggap sebagai laga paling atraktif di babak 11 V.liga 2023/2024.

Segera setelah peluit pembukaan dibunyikan, laju pertandingan meningkat ketika Klub CAHN menyerbu ke lapangan tim tandang untuk mencari gol.

Anak asuh Pelatih Kiatisuk hanya butuh waktu 12 menit untuk menembus pertahanan Dong A Thanh Hoa setelah melakukan tendangan voli dari luar kotak penalti.Gelandang Ho Tan Tai.Tendangan pemain kelahiran 1997 itu mengirim bola mendatar hingga tak mampu diblok kiper tim tamu.

Setelah gol pembuka, tim tuan rumah terus mengontrol pertandingan, mendorong skuad Dong A Thanh Hoa Club kembali jauh ke lapangan tuan rumah.Namun tim Thanh membuktikan bahwa mereka merupakan lawan yang tidak mudah ditaklukkan.

Setelah separuh waktu berada di bawah tekanan, tim Thanh secara bertahap menyeimbangkan permainan dan menciptakan situasi berbahaya di gawang kiper Nguyen Filip.Pertandingan di sisa waktu babak pertama berlangsung cukup sengit namun tak ada lagi gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, perubahan taktis membantu tim tamu memiliki posisi yang cukup baik melawan tim tuan rumah.Namun pemain Dong A Thanh Hoa kurang akurat dalam situasi menentukan.

Ketika gol penyeimbang tidak dapat ditemukan, tim tandang terus kebobolan gol kedua.Pada menit ke-60, dari sodokan halus rekan setimnya, Quang Hai memecahkan jebakan offside dan lolos.Gelandang bernomor punggung 19 itu mengalahkan Xuan Hoang dalam situasi tatap muka, menambah skor menjadi 2-0 untuk CAHN Club.

Harapan tim tandang untuk meraih satu poin kembali muncul pada menit ke-74 ketika Le Van Thang memperpendek jarak menjadi 2-1 setelah berbalik dan menyelesaikan tendangan sudut. Nguyen Filip di area penalti.

Namun, kesenjangan dengan cepat dipulihkan hanya dalam waktu 6 menit.Pada menit ke-80, Geovane berhasil menerobos dan ditepis oleh Luiz Antonio di area penalti Thanh Hoa.Wasit Ngo Duy Lan langsung memberikan penalti kepada CAHN.Dari jarak 11 meter, bek Van Thanh tak menyia-nyiakan peluang untuk menambah skor menjadi 3-1.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-1.CAHN memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut di bawah bimbingan pelatih Kiatisak.Kemenangan ini membantu CAHN Club naik ke poin yang sama dengan Dong A Thanh Hoa (keduanya 21 poin) tetapi peringkatnya lebih tinggi berkat selisih ekstra.
Binh Son
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments